Kelurahan Rajabasa Jaya Salurkan Bantuan dari Bapanas

Kelurahan Rajabasa Jaya Salurkan Bantuan dari Bapanas

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah 600 Sak bantuan bersa yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk Kelurahan Rajabasa Jaya Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung.

Penyerahan secara simbolis tersebut, dihadiri oleh Camat Rajabasa Hendri Satria bertempat di Aula Kelurahan setempat, Senin (17/4).

BACA JUGA:Tim Koordinasi JKPD Lampung Lakukan Pengawasan Keamanan Pangan Jelang Hari Raya

Lurah Rajabasa Jaya kepada Medialampung.co.id mengatakan, Telah mendisribusikan bantuan beras dari Bapanas untuk Keluarga Penerima Manfaat, khusus warga Rajabasa Jaya Bandar Lampung di tahun 2023

"Iya beras yang kita bagikan kali ini sejumlah 600 kepada Keluarga Penerima Manfaat, dan di tahun 2023 pembagianya baru dilakukan sekali yang rencananya tiga kali di tahun ini, kita tunggu aja untuk pembagian berikutnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Way Kanan Launching Bantuan Beras CPP di Blambangan Umpu

Lanjutnya penyaluran bantuan berupa beras menjelang hari raya Idul Fitri juga untuk mengantisipasi kekurangan pangan di tengah kondisi saat ini, Pemerintah Pusat dan daerah hadir di tengah masyarakatnya untuk memberikan bantuan.

Salah satunya, kebutuhan pokok yaitu pangan beras.

BACA JUGA:Rabu Ini, DPUPR Lambar Tangani Jembatan Air Ringkih

Menurutnya penyaluran bantuan pangan beras kepada warga penerima manfaat menjadi bagian dari penanggulangan kekurangan pangan akibat dampak dari melonjaknya harga di pasaran.

"Oleh karena itu, saya berharap bantuan pangan beras ini akan dapat membantu," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: