Berbagi di Ramadhan, Dandim : Wujud Nyata Keakraban TNI dengan Rakyat

Berbagi di Ramadhan, Dandim : Wujud Nyata Keakraban TNI dengan Rakyat

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, MMDS., memiliki cara yang unik dalam rangka mempererat kedekatan dan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. 

Perkuatan Kemanunggalan tersebut dilakukan dengan mengajak masyarakat beramai-ramai memasuki Markas Kodim Kota Bandar Lampung untuk sekedar berbagi Takjil kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

BACA JUGA:Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung

Tidak hanya hal itu, para Prajurit TNI dari Satuan Kodim Kota Bandar Lampung tersebut juga tidak segan-segan turun ke jalan hanya untuk sekedar membagikan makanan berbuka secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0410/KBL Kolonel Tri Arto mengatakan, Keakraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, 28 KPM Pekon Rawas Terima BLT DD Tahap I

"Karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat," ujarnya, Jumat (14/4)

Dandim juga berharap, kedekatan yang erat antara Kodim Kota Bandar Lampung dengan masyarakat bisa menjadi kekuatan yang besar dalam mendukung Pemerintah Daerah guna mewujudkan Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: