Bulan Suci Ramadhan, Polres Way Kanan Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Bulan Suci Ramadhan, Polres Way Kanan Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalinsum (Jalan Lintas Tengah Sumatera) Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan pada Jumat sore (14/04/2023). 

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra mengatakan, pihaknya melaksanakan momen bulan Ramadhan ini dengan kegiatan berbagi takjil saat menjelang adzan magrib berkumandang.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Tinjau Pasar Murah Bersubsidi di Bandar Lampung

“Biasanya masyarakat jalan-jalan mencari menu tambahan untuk berbuka puasa dengan istilah ngabuburit,” katanya. 

Selain itu, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Way Kanan dengan sesama yang dapat menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang sudah lama terjalin dengan baik. 

BACA JUGA:Untuk Kelancaran Arus Mudik, Polresta Bandar Lampung Rakor Lintas Sektor Bidang Operasional

Menurut Andre, Polres Way Kanan ingin saling berbagi dan peduli kepada sesama manusia khususnya bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan sedang berada diperjalanan agar nantinya saat tiba waktu berbuka dapat menikmati takjil yang telah disiapkan. 

“Kami berpesan kepada warga sekitar dan semua pengendara kendaraan yang melintasi  agar tetap selalu berhati hati serta mematuhi peraturan dan rambu rambu lintas, kami doakan selamat sampai dirumah amin,” sambungnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: