34 SMA-SMK di Lambar akan Dapat Kucuran Anggaran Dari Pemprov

34 SMA-SMK di Lambar akan Dapat Kucuran Anggaran Dari Pemprov

Kepala Bappeda Lambar Agustanto Basmar, S.P, M.Si--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 34 sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Lambar tahun ini akan mendapatkan perhatian dari Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Untuk tahun ini ada 34 SMA dan SMK di Kabupaten Lambar akan mendapatkan kucuran anggaran kegiatan fisik dari Pemerintah Provinsi,” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (Bappeda) Lambar Agustanto Basmar, S.P, M.Si, Kamis (13/4/2023).

BACA JUGA:Lambar Dapat Bantuan Benih Padi untuk 1.000 Hektar

Dijelaskannya, sejumlah kegiatan fisik yang akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kabupaten Lambar, antara lain pembangunan unit sekolah baru (USB) di SMAN 2 Pagar Dewa, pembangunan ruang praktik siswa (RPS) di SMKN 1 Kebun Tebu dan SMKN 1 Liwa, pengadaan peralatan praktik utama-KK desain permodelan dan informasi bangunan di SMKN 1 Kebun Tebu, pengadaan peralatan praktik utama-KK Multimedia di SMKN 1 Liwa.

Kemudian, di SMKN 1 Way Tenong akan ada pembangunan ruang laboratorium fisika beserta perabotnya, pembangunan ruang laboratorium fisika beserta perabotnya dan pembangunan ruang laboratorium Bahasa Indonesia. 

BACA JUGA:Rumah Dibobol Saat Ditinggal Kerja, Sejumlah Barang Berharga Hilang

“Dengan adanya perhatian Pemerintah Provinsi di sejumlah SMA dan SMK di Kabupaten Lampung Barat, diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di kabupaten ini,” pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: