Sudah 10 Tahun Jalan Rusak di Rajabasa Raya Dikeluhkan Masyarakat

Sudah 10 Tahun Jalan Rusak di Rajabasa Raya Dikeluhkan Masyarakat

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kondisi beberapa jalan di wilayah Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung mengalami kerusakan parah dan belum pernah ada perbaikan selama 10 tahun terakhir.

Seperti halnya di Jl. Komarudin Gang Niti Huda menuju Kampung Lingsuh Kelurahan Rajabasa Jaya. 

Kondisi jalan terlihat banyak beberapa titik lubang, kerusakan sudah sangat parah, terlebih saat datang hujan badan jalan dihiasi genangan Air dan di keluhkan Masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pesbar Masuk Sasaran Penyaluran Beras Bantuan Pangan

Salah satu warga setempat Slamet Mengatakan, pihaknya sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut sebab kerusakan yang terjadi sudah berlangsung lama hingga bertahun-tahun lamanya, hingga saat ini belum ada perbaikan dari pihak instansi terkait.

"Dulu pernah warga yang menimbun lubang di jalan ini menggunakan puing-puing bangunan secara bergotong royong, tapi karena sudah terlalu lama sehingga jalan kembali seperti semula bahkan kerusakan bertambah parah," terangnya Rabu (12/4)

Menurut Slamet, dengan kondisi fisik jalan yang berlubang tersebut, jika terus dibiarkan maka dikhawatirkan akan berakibat fatal bagi pengendara maupun warga sekitar

BACA JUGA:PPS Sukadamai Pajang DPS di Titik-Titik Strategis

Slamet berharap pemerintah dapat segera mengatasi untuk memperbaiki beberapa Jalan rusak yang yang berada di wilayah tersebut.

Sementara RT 06 wilayah Kelurahan Rajabasa Raya Juni Antoro mengatakan kerusakan di wilayahnya sudah terjadi dari tahun 2014, semenjak itu belum pernah ada perbaikan. 

Meskipun dilakukan pengajuan di setiap Musyawarah Pembangunan (Musrembang) tingkat RT.

BACA JUGA:Ketua Korpri Lampung Beri Bantuan dan Tali Asih ke Anggota yang Meninggal dan Purna Bakti

Menurutnya jalan rusak di wilayah Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa ada di Empat RT, diantaranya di RT 04, RT 05, RT 06, RT 20. Wilayah tersebut. 

"Iya yang sudah rusak parah ada di empat titik jalan yaitu salah satunya di jalan Niti Huda dan di jalan ismail 1, 2 dan 3 mas," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: