Pemerintah Desa Jatimulyo Bagikan BLT DD Tahap Awal ke 77 KPM

Pemerintah Desa Jatimulyo Bagikan BLT DD Tahap Awal ke 77 KPM

--

LAMSEL, MEDIALMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan didampingi Team dan Pendamping Desa bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk periode bulan Januari, Februari dan Maret atau tahap Awal tahun 2023 kepada 77 Penerima Keluarga Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di aula balai desa setempat,Rabu (12/4)

Dalam sambutannya Kepala Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE., mengatakan agar kiranya bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa membantu perekonomian keluarga terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA:Perkuat Pemahaman Amaliyah dan Tradisi Aswaja, MWCNU Balik Bukit Selesaikan Safari Ramadhan di Enam Wilayah

"Bantuan BLT DD ini diberikan kepada 77 KPM selama tiga bulan (Januari,Februari,Maret) dengan besar 900 ribu dengan besarnya tiap bulan 300 ribu, yang dimana sebelumnya telah melalui verifikasi dan seleksi bersama pendamping desa, team kecamatan maupun team desa," ungkapnya 

Sumardi juga berpesan agar KPM menggunakan bantuan tersebut dengan cermat dan sebaik-baiknya sehingga bisa membantu keluarga. 

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Internasional, Disnaker Lampung Gelar Liga Futsal

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan melalui Pemerintah Desa sehingga bantuan ini bisa dicairkan dan dibagikan tepat waktu khususnya di momen menjelang lebaran," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: