Trajang Community dan Base Camp 33 Bukber Bersama Ratusan Warga

Trajang Community dan Base Camp 33 Bukber Bersama Ratusan Warga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Trail Jajaran Gudang (Trajang) Community dan Base Camp 33 Kabupaten Lampung Barat, menggelar buka bersama bersama ratusan warga berasal dari tiga kecamatan, yakni Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung, Sabtu (8/4/2023).

Bukber yang digelar di kediaman Ketua Trajang Community dan Base Camp 33 Bambang Kusmanto di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit tersebut, diisi oleh siraman rohani oleh KH Muhammad Danang Hari Suseno, S.Ag, MH., dan diakhiri shalat tarawih bersama.

BACA JUGA:PJS Sumsel Berbagi Keberkahan Bersama Anak Panti Asuhan Ikhlas Berbagi Palembang

Dalam kesempatan itu, Mas Bambang---sapaan Bambang Kusmanto menyampaikan, Bukber  tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga merupakan bentuk rasa syukur terhadap banyaknya karunia yang telah diberikan Allah SWT. 

"Ini juga dalam sebagai sarana menambah ilmu tentang Islam. Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat dari berbagai kalangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Sat Samapta Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako di Dua Kelurahan

Terusnya, momentum bulan Ramadhan yang merupakan bulan paling mulia dengan banyaknya keberkahan, Trajang Community dan Base Camp 33 kembali dapat melaksanakan Bukber.

"Ini merupakan kegiatan rutin pada setiap tahun, harapannya akan mempertebal keimanan, sebagai bekal kita mensyukuri seluruh nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT," ujarnya.

BACA JUGA:Minggu Ketiga Puasa, Harga Daging Ayam di Pasar Tradisional Naik

"Saya juga berharap doa yang diimami para Kyai yang hadir saat ini, akan diijabah oleh Allah SWT, keluarga, saudara, tetangga dan kita semua selalu diberikan yang terbaik, termasuk dikabulkan cita-cita kita bersama," sambung Bambang yang pada kesempatan tersebut menyampaikan niat akan maju pada pada Pemilu 2024.

Kedepan, lanjut Bambang, bisa selalu diberikan kesehatan, dipermudah dalam mencapai cita-cita, selalu bersyukur, dan mendapat rezeki yang banyak dan barokah, yang dapat bermanfaat untuk keluarga dan orang lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: