Antusias Warga Kaliawi Sambut Pasar Murah Kota Bandar Lampung

Antusias Warga Kaliawi Sambut Pasar Murah Kota Bandar Lampung

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Antusaias Warga Kelurahan Kaliawi Kecamatan Tanjung Karang Pusat (TKP) mendatangi pasar murah yang digelar   Pemkot Bandar Lampung di halaman kelurahan setempat. Senin (3/4).

5 jenis sembako yang disediakan yakni minyak goreng, beras premium, telur ayam, tepung dan gula. Untuk bersa dibandrol  seharga Rp 40 ribu per saknya seberat 5 Kilogram (Kg), Gula pasir harga Rp10 ribu per kg. Minyak goreng seharga Rp9 ribu per pieces (pcs). Terigu seharga Rp6 ribu/kg. Telur ayam seharga Rp 22 ribu per kg.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Bahas Kesiapan Daerah Menjelang Idul Fitri

Lurah Kaliawi Jumran Kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan pasaramurah kita mulai dari pukul 8 pagi dan berlangsung selama l3bih kurang 3 jam dan warga sangat antusias berdatangan untuk berbelanja.

"Kami mulai dari jam 8, Alhamdulillah jam 11 sudah selesai. Jadi disambut dengan sangat antusias oleh warga," ungkapnya.

BACA JUGA:Bersumber DAK dan Dana Inpres, Penanganan Ruas Jalan Pagar Dewa-Lombok Dianggarkan Rp60 Miliar lebih

Lanjut Jumran, alhamdulillah hari ini kita mendapat giliran pasar murah, dan warga berdatangan juga cukup ramai, meskipun tidak memakai kupon namun kegiatan dapat lancar mengantri dengan tertib

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan yang digelar dapat bermanfaat bagi warga khususnya wilayah kelurahan Kaliawi.

BACA JUGA:Jelang Penilaian Adiwiyata, DLH Lambar Gelar Pembinaan di Sekolah

Sementara salah satu warga Kelurahan tersebut Fahmi, mengatakan Ia sangat senang dengan digelarnya pasar murah di wilayahnya, setidaknya dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: