Film Layar Lebar yang Tayang April 2023

Film Layar Lebar yang Tayang April 2023

ilustrasi--

Sebuah film bergenre horor yang mengisahkan tentang seorang perempuan di tengah kesulitan ekonomi yang kemudian bekerja untuk keluarga Atmojo dengan biaya tinggi. 

Karena Sri memiliki keunikan yaitu lahir pada hari jum’at kliwon, maka dia bersama Erna dan Dini ditugaskan untuk mencuci Dela Atmojo, cucu dari Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri dari kutukan sihir Sewu Dino di tengah hutan.

Mereka tidak bisa melarikan diri karena terikat perjanjian, apabila melanggar kematian akan menanti mereka hingga hari ke-1000.

Film besutan Kimo Stamboel ini akan diisi oleh sejumlah bintang ternama seperti Rio Dewanto dan Mikha Tambayong.

Sewu Dino dijadwalkan bakal dirilis pada 20 April 2023

BACA JUGA:Dapunta Pesagi Seminung, Legenda Aji Saka dan Persebaran Peradaban Sansekerta di Nusantara

 

5. Kartu Pos Wini

Film garapan Tarmizi Abka yang dibintangi oleh Keiko Ananta dan Fiedra Azalia, seta Grace Kaitlin ini mengisahkan tentang seorang karyawan kantor pos yang ingin membantu seorang gadis kecil penderita kanker darah untuk menemukan harapannya.

Kartu Pos Wini dibuat sebagai wujud  kerjasama Yayasan Kanker Indonesia dan Kantor Pos Indonesia untuk memperingati “Hari Kanker Sedunia” setiap 4 Februari. 

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Ruwie Meyta dan dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 April 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: