Siswi MAN 1 Lambar Raih Medali Emas Pada Kompetisi NESO

Siswi MAN 1 Lambar Raih Medali Emas Pada Kompetisi NESO

nnisa Agvina Gustiara, siswi MAN 1 Lambar berhasil meraih medali emas pada kompetisi NESO 2023 Tingkat Provinsi Lampung--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Annisa Agvina Gustiara, siswi MAN 1 Lampung Barat berhasil meraih medali emas pada kompetisi National English and Science Olympic (NESO) 2023 Tingkat Provinsi berdasarkan hasil NESO tahun 2023 Nomor : GH/NESO/RE078/031.2023 yang baru saja diterima oleh Madrasah pada Senin (27/3/2023). 

Annisa Agvina Gustiara berhasil menunjukkan kemampuan luar biasanya dalam kategori English Olympic 2023. 

Lomba ini diadakan oleh Global House National Olympic Committee, sebuah lembaga yang berfokus pada pengembangan pendidikan dan olimpiade di Indonesia.

BACA JUGA:Mat Patoni Lantik PAW LHP Pekon Pahayu Jaya

Setelah bersaing dengan peserta lain, Annisa berhasil meraih medali emas dan membuat MAN 1 Lambar merasa bangga. 

Hadiah pemenang berupa Sertifikat, Medali, dan Trofi yang dikirimkan oleh Global House dari Malang telah diterima oleh MAN 1 Lambar melalui jasa kirim Pos Indonesia. 

Kepala MAN 1 Lambar Ikhsanudin, M.Pd., mengungkapkan rasa bahagia sekaligus apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh salah satu peserta didiknya itu.

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi Bagi Masyarakat dan Negara, BSI Salurkan Zakat Lebih Dari Rp173 Miliar

Ia berharap prestasi itu dapat menjadi inspirasi bagi siswa/i yang lain untuk mengembangkan kemampuan dalam bidang akademik maupun non-akademik.

"Atas nama pimpinan madrasah tentu saya sangat berterimakasih kepada para guru pendamping yakni pak Sepriago, dan Bu Anisa Rosalia yang telah berhasil mengawal ananda Annisa Agvina Gustiara mendapatkan Medali Emas pada kompetisi NESO 2023," ujarnya.

Sementara itu, Annisa Agvina Gustiara mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangannya dalam lomba ini. 

BACA JUGA:Lolosnya Ex Anggota Parpol Sebagai Calon Komisioner KPU Sumbar Jadi Sorotan

Ia mengaku telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh dan berterima kasih kepada guru dan keluarganya yang selalu mendukungnya dalam setiap kompetisi yang diikutinya.

"Semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman semua dalam mengembangkan kemampuan mereka dalam berbagai bidang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,"harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: