Safari Ramadhan, Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid dan Musholla

Safari Ramadhan, Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid dan Musholla

Bupati Tanggamus Dewi Handajani, menyampaikan Bantuan dana Hibah secara simbolis untuk Pembangunan masjid Baiturrahman Pekon Banjar Manis dan tiga Musholla Kecamatan Gisting dalam rangka bulan suci Ramadhana. Senin 27 Maret 2023.--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani, menyampaikan Bantuan dana Hibah secara simbolis untuk Pembangunan masjid Baiturrahman Pekon Banjar Manis dan tiga Musholla Kecamatan Gisting dalam rangka bulan suci Ramadhan, Senin 27 Maret 2023. 

Turut mendampingi Bupati Ketua TP PP Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraini Lubis, Kabag Kesra Heri Mahbi, Para Kepala Pekon se Kecamatan Gisting, ibu majelis taklim, dan masyarakat Gisting.

BACA JUGA:Maraknya Tawuran Pelajaran, Mikdar Ikyas: Orang Tua Sangat Berperan Penting

Bupati Dewi Handajani, mengatakan, pada hari ini bunda menyampaikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid dan musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam rangka safari bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar Rp 10 juta dan tiga musholla masing masing sebesar Rp 5 juta. 

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah

Pemberian bantuan ini akan disampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Gisting dan Sumberejo, ujarnya. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin representatif lagi serta dalam menjalankan ibadah lebih khusyuk lagi. Bupati juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: