PJS Sumsel Siap Gelar UKW Akbar

PJS Sumsel Siap Gelar UKW Akbar

Suasana pembacaan berita acara Musda I DPD PJS Sumsel, 17-18 Maret 2023 lalu.--

Mahmud juga mengatakan, dengan keikutsertaan anggota PJS dalam program UKW akan mengikis habis stigma negative yang selama ini ditujukan kepada wartawan non UKW dengan sebutan wartawan bodrex dan wartawan abal-abal.

“Saya yakin dengan saudara ikut UKW, segala perlakuan diskriminasi terhadap sesama pekerja pers akan terlucuti dengan sendirinya. Untuk itulah PJS hadir sehingga menjadikan wartawan sejajar dengan wartawan lainnya,” tegas Ketum Mahmud yang juga merupakan pendiri organisasi perusahan pers JMSI. 

Dirinya berharap agar panitia yang dibentuk agar segera mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kegiatan ini termasuk mempersiapkan administrasi peserta untuk mendaftar pada lembaga uji yang akan melaksanakan UKW.

“Saya berterima kasih kepada pengurus DPD dan DPC PJS se Sumsel yang begitu bersemangat menghadirkan kegiatan ini di Sumsel. Tak lupa juga kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Muara Enim dan Pemerintah provinsi Sumatera Selatan atas kepeduliannya terhadap peningkatan SDM wartawan,” ucap Mahmud mengakhiri rapat bersama pengurus PJS.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: