Liga Premier Inggris: 4 Laga Tanpa Casemiro, Red Devils Tetap Pede

Liga Premier Inggris: 4 Laga Tanpa Casemiro, Red Devils Tetap Pede

MERAH - Casemiro mendapatkan kartu merah saat tampil bersama Manchester United melawan Southampton--

Medialampung.co.id - Raphael Varane Bek Manchester United (MU), , mengakui bahwa absennya Casemiro merupakan pukulan telak bagi Klubnya. Namun, bek asal Prancis itu optimistis tim asuhannya punya kualitas yang sama untuk bertahan meski rekan setimnya itu absen.

Kartu merah yang didapat Casemiro memaksa dia harus menjalani hukuman larangan tampil dalam empat pertandingan,  momen tersebut terjadi saat MU bermain imbang tanpa gol dengan Southampton di Old Trafford, Minggu (12/3/2023).

Setelah memasuki menit 34, Casemiro diusir wasit Anthony Taylor yang memeriksa VAR dan menilai pemain asal Brasil itu melakukan pelanggaran berat terhadap Carlos Alcaraz. Ini jadi kartu merah kedua Casemiro dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Raphael Varane mengakui bahwa Casemiro akan menjadi kehilangan besar bagi MU. Namun, mantan rekan setim Casemiro di Real Madrid itu tetap optimistis dengan skuad MU lainnya.

"Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujar Raphael Varane mengenai Casemiro seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ia memberikan keseimbangan kepada tim dan skuad. Namun, kami punya skuad yang luar biasa dan kami harus menemukan keseimbangan tanpanya. Namun, kami punya pemain bagus di setiap posisi di lapangan dan kami siap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," lanjut bek MU itu.

 

Dua Kartu Merah dalam Waktu Singkat

Sebelumnya Casemiro juga mendapatkan kartu merah pada saat MU menang 2-1 atas Crystal Palace. Dan harus harus absen dalam pertandingan melawan Leeds United dan Leicester City.

Varane pun dimintai komentarnya mengenai Casemiro yang sudah dua kali mendapatkan kartu merah dalam waktu singkat bersama MU.

"Ya saya pikir dia sangat kecewa karena tidak ada yang ingin keluar lapangan sebelum pertandingan berakhir. Namun, seperti yang saya katakan, itu adalah bagian dari sepak bola," ujar Varane.

"Jelas mengecewakan, tetapi kami hanya perlu fokus ke pertandingan selanjutnya, itu saja," lanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: