Tersengat Listrik, Seorang Pria di Pagelaran Pringsewu Meninggal Dunia

Tersengat Listrik, Seorang Pria di Pagelaran Pringsewu Meninggal Dunia

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki body mobil, Angga Bayu S (29) warga Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu meninggal dunia pada Senin 6 Maret 2023. 

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbuloh mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 11.30 WIB.

"Korban tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki body mobil jenis pick up di teras rumahnya dengan menggunakan las listrik," terangnya.

BACA JUGA:Lampung Ikut Rakor Pengendalian Inflasi, Tito : Februari 2023 Inflasi Indonesia Peringkat 18 dari 24 Negara

BACA JUGA:Babinsa Koramil TBS Monitoring Kegiatan Posyandu di Wilayah Binaan

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibunya. "Ibunya mendengar teriakan korban yang tersetrum aliran listrik," jelas iptu Hasbuloh. 

Endah Susilowati (ibu korban) masih melihat korban berupaya turun dari atas mobil kemudian meminta diambilkan air putih. 

Namun tak lama kemudian anaknya jatuh telungkup tidak sadarkan diri. "Ibu korban kemudian meminta pertolongan warga untuk mengantarkan ke puskesmas terdekat," ungkapnya 

BACA JUGA:Jalan Nasional Amblas, Diduga Minim Perawatan dan Perbaikan

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Mulai Laksanakan STQ ke-III

Namun naas, setibanya di puskesmas korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. "Setelah sampai di puskesmas Pagelaran dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ungkapnya.

Terkait hal ini pihaknya juga telah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap jenazah.

"Lantaran keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan proses otopsi maka jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap iptu Hasbuloh.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: