Dide Hijau Daun Launching Single Terbaru ‘Bertaruh Rindu’ Perdana di Tanah Kelahiran

Dide Hijau Daun Launching Single Terbaru ‘Bertaruh Rindu’ Perdana di Tanah Kelahiran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perdana Grup Band asal Lampung, Hijau Daun launching single terbarunya di tanah kelahirannya di Dijou Cafe, Bandar Lampung, Sabtu (4 /3) malam. 

launching single terbaru Hijau Daun kali ini berjudul Bertaruh Rindu yang Lanjutan dari lagu pertama tahun 2008 silam yang berjudul Suara ku berharap. 

BACA JUGA:Polsek Sumberjaya Ringkus Dua Pelaku Pencurian Alat Sekolah SDN 1 Sinar Luas

Sang vokalis Dedi Irawan atau akrab disapa Dide mengatakan Single terbaru Bertaruh Rindu merupakan lanjutan Suara Part 2 

"Ini luar biasa buat kita karena 18 terencana akhirnya bisa juga launching di Lampung terlebih lagi ini lagu lanjutan dari suara ku berharap harapannya akan lebih membesarkan lagi nama Hijau Daun," ungkapnya saat dimintai keterangan oleh Medialampung.co.id. 

BACA JUGA:PJS Berduka, Ketua DPC Kabupaten Empat Lawang Tutup Usia

Dide juga mengatakan Bertaruh Rindu menceritakan seseorang yang menunggu lama tanpa ada kejelasan. 

"Lagu Bertaruh Rindu ini sebenarnya lanjutan dari Suara Ku Berharap. Kalo Suara Ku Berharap itu inspirasi dari gw sendiri, mengisahkan tentang berpacaran jarak jauh dengan seorang cewek yang saat ini jadi istri gw. Kalo Bertaruh Rindu memang kelanjutan kita buat sendiri banyak menceritakan seseorang yang menunggu lama tanpa ada kejelasan dan kandas ditengah jalan," terangnya. 

BACA JUGA:KPU Lamtim Gelar Coklit Daftar Pemilih, Ini Hasil Sementara

"Jadi Bertaruh Rindu mencerminkan sesuatu yang bodoh kalo tanpa kejelasan, " pungkasnya. 

Acara tersebut launching single Bertaruh Rindu berjalan dengan sukses dan meriah dengan menghadirkan band-band lokal seperti Kompares band, batas senja, kembang tulip. 

BACA JUGA:Wagub Nunik : Kerelawanan Dapat Diteruskan Dalam Kehidupan di Tengah Masyarakat

Di tengah acara itu salah satu teman seperjuangan merintis karir menjadi musisi Hijau Daun dan juga sama-sama berasal dari Lampung Kiki Vokalis Band The Potters ikut hadir juga memeriahkan acara tersebut. 

"Selamat. Kita sama-sama berjuang bareng di negeri orang dari dulunya susah merintis sampai sekarang. Semoga dengan single terbaru ini Hijau Daun akan lebih besar lagi," ungkap Kiki saat mengucapkan selamat kepada Hijau Daun sembari berduet menyanyikan lagu Suara Ku Berharap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: