Disdukcapil-Labuhan Ratu Buka Pelayanan Pembuatan Identitas Digital di 2 Kelurahan

Disdukcapil-Labuhan Ratu Buka Pelayanan Pembuatan Identitas Digital di 2 Kelurahan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bersama Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung membuka pelayanan Identitas Penduduk Digital  di dua kelurahan wilayah tersebut, Jumat (3/3).

Hal tersebut disampaikan langsung Camat Labuhan Ratu Sahril Iskandar, S.E., mengatakan, pelayanan pembuatan Identitas Kependudukan Digital  dilakukan di dua Kelurahan wilayah tersebut yaitu Labuhan Ratu Raya dan Kota Sepang.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Satlantas Polresta Bandar Lampung Bagikan Nasi Kotak

"Iya kegiatan ini memang sudah berjalan di beberapa kecamatan yang lain, alhamdulillah hari ini kita mendapat giliran yaitu di dua Kelurahan. Kegiatan ini juga merupakan program Walikota Eva Dwiana bertujuan untuk memudahkan masyarakat dengan didatangi langsung oleh petugas dari Disdukcapil," terangnya.

Tambahnya program pengurusan identitas Digital ini salah satu wujud untuk mempermudah Pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polres Pesbar Jadi Khatib Shalat Jumat di Rutan Krui

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus kita lakukan di semua kelurahan yang berada di kecamatan Labuhan Ratu Bersama Dinas Catatan sipil agar tercapainya Program Walikota Hj. Eva Dwiana Lebih Cepat. 

"Persyaratan untuk pembuatan identitas kependudukan Digital, yang bersangkutan memang sudah pernah Melakukan Perekaman KTP, juga tidak ada pungutan biaya apapun semuanya gratis," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: