Kapolres Pesbar Cek Randis dan Senpi Anggota

Kapolres Pesbar Cek Randis dan Senpi Anggota

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan apel kendaraan Dinas Polri baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang dipusatkan di halaman Mapolres setempat, Jumat (24/2). 

Apel Randis anggota Polri itu dipimpin oleh Kapolres Pesbar AKBP. Alsyahendra, S.Ik, M.H., didampingi jajaran pejabat utama (PJU) Polres Pesbar, Kapolsek dan personil pemegang Randis.

BACA JUGA:Penerbitan SPPT PBB-P2 Tunggu Penginputan

Dalam kesempatan itu, Alsyahendra, mengatakan melalui apel randis itu dirinya berharap dapat digunakan dengan maksimal, baik di Polres maupun di Polsek. 

"Untuk kendaraan yang rusak segera diperbaiki supaya tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anggota," ungkapnya. 

BACA JUGA:Nama Kepala Kemenag Pesbar Dicatut Penipu Via WhatsApp

Dikatakannya, setelah kendaraan di bagi ke personil maka tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas, karena situasi apapun dapat ditempuh dengan kendaraan dinas. 

"Berikan pelayanan terbaik dan cepat respon apa yang menjadi keluhan ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman," jelasnya.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran Tubuh, Camat Gedung Surian Senam Bersama Pegawai dan Aparat Pekon

Selain melaksanakan pengecekan kendaraan dinas, pada kesempatan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan senjata api (Senpi) yang dimiliki oleh sejumlah anggota.

"Kita juga melakukan pengecekan Senpi untuk memastikan kondisi senpi yang ada di anggota dalam kondisi baik dan tidak ada masalah," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: