PM dan Edi Novial Buka Turnamen Porsil Cup I

PM dan Edi Novial Buka Turnamen Porsil Cup I

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Kontingen Olahraga Nasional (KONI) Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus (PM) membuka Open Turnamen Persatuan Olahraga Sinarluas (Porsil) Cup I yang dilaksanakan di Pekon Sinarluas, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, Pukul 15.00 WIB, Minggu (12/2).

Dalam kunjungan itu PM bersama Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., dan pengurus Koni kabupaten dan kecamatan. 

Dalam sambutanya PM, sampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara  karena telah mengundangnya dan Ketua DPRD Lambar untuk menghadiri dan membuka secara resmi pelaksanaan Open Turnamen Porsil Cup I.

BACA JUGA:PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Sambung Baru Daya 450 VA

Harapan pihaknya yang namanya memasyarakatkan olahraga bukan hanya tanggung jawab KONI maupun Pengcabnya tetapi organisasi lainya juga,  karena olahraga merupakan bagian yang tak bisa terlepaskan 

"Olahraga memiliki dampak yang luas bagi masyarakat  perekonomian tumbuh dengan ramainya para pedagang,  hiburan hadir, silaturahmi terjalin, sekaligus kita memberikan tontonan kepada masyarakat dengan adanya pertandingan Volly tersebut," tegasnya. 

Dan kalau ada pemuda yang ingin membuat kreatifitas, inovasi PM berpesan agar di dukung, baik oleh dinas instansi dan organisasi berkompeten maupun masyarakat. 

BACA JUGA:Sejumlah Remaja Kerap Kumpul hingga Larut dan Meresahkan Ditangkap Polisi

Di ujung sambutannya PM meminta agar dalam pertandingan itu tetap menjunjung tinggi sportifitas dan semangat olahraga. 

"Kepada seluruh team selamat bertanding, jaga persatuan dan Kesatuan, junjung tinggi sportifitas saat bertanding," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Heri Irawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Koni Lambar, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., beserta rombongan yang telah hadir dan menyaksikan langsung pertandingan  Turnamen Porsil Cup 1.

BACA JUGA:Polsek Pesut Tegas Larang Hiburan Malam Organ Tunggal

Dan kepada seluruh jajaran panitia  yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan itu, ia  ucapkan terimakasih karena tanpa adanya itu, semua acara tersebut tidak dapat kita gelar dan laksanakan.

Turnamen tersebut diikuti oleh sekitar 63 Team Volly Ball yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Lambar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: