Peratin Srimenanti Briefing Persiapan EPP Kabupaten 2023

Peratin Srimenanti Briefing Persiapan EPP Kabupaten 2023

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mendapat mandat menjadi perwakilan dari sepuluh pekon di Kecamatan Airhitam dalam rangka mengikuti Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) atau lebih dikenal dengan istilah Lomba Pekon tingkat kabupaten tahun 2023. 

Pekon Srimenanti, mulai melakukan langkah-langkah persiapan.

Senin (6/2/2023), dipimpin langsung oleh Peratin Anggi Ismanto, aparatur pemerintahan pekon bersama para mahasiswa Unila yang tengah melaksanakan KKN di pekon itu menggelar briefing tentang persiapan yang dilakukan untuk memberikan kesiapan pada hari penilaian yang diperkirakan akan dilaksanakan maret.

BACA JUGA:DPMP Lambar Tegaskan P3KE Acuan Untuk BLT-DD

BACA JUGA:Target Kantor Pertanahan Tanggamus Tahun Ini Terbitkan 7.141 Sertifikat

Peratin Anggi Ismanto, menegaskan dijadikannya bukan itu sebagai perwakilan EPP tahun ini, karena dinilai oleh tim Kecamatan Srimenanti lebih memiliki kesiapan mengikuti lomba.

"Untuk memberikan persiapan dan kesiapan pada EPP tingkat kabupaten ini, tim terpadu kecamatan juga melakukan pembinaan secara intens yang akan dilaksanakan hingga menjelang hari pelaksanaan penilaian," terangnya.

Pada kesempatan itu Anggi menyampaikan terima kasih kepada jajaran aparatur pemerintahan pekon maupun masyarakat yang cukup antusias menyambut EPP tersebut, ucapan serupa juga disampaikannya kepada para mahasiswa KKN yang telah turut membantu melakukan berbagai persiapan.

BACA JUGA:Petani Kopi Tebaliokh Diedukasi dan Digerakkan Untuk Manfaatkan Tanaman Pelindung

BACA JUGA:Stok MinyaKita di Pesbar Masih Aman, Tapi Harganya Diatas HET

Karena itu ia mengajak kepada semua pihak yang terlibat mulai dari aparatur hingga masyarakat untuk terus meningkatkan semangat dalam mempersiapkan diri menyambut penilaian EPP. 

Karena apapun yang akan diraih nanti  akan menjadi kebanggaan bukan saja bagi pekon itu melainkan oleh kecamatan Airhitam yang di dalamnya terdapat sepuluh pekan.

"Dalam keterwakilan kita pada lomba ini, tentunya menjadi harapan apa yang kita perjuangkan akan memperoleh hasil yang baik untuk kebaikan bukan Srimenanti menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: