Polsek Sumberjaya Giat Jumat Curhat di Puralaksana

Polsek Sumberjaya Giat Jumat Curhat di Puralaksana

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumat (13/1) jajaran Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat dengan masyarakat yang dipimpin oleh Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H.

Kegiatan jumat curhat kali ini dilakukan dengan pengurus masjid Jami Al Hidayah Pekon Puralaksana Kecamatan Waytenong dalam rangka pembangunan masjid.

Ery Hafri menegaskan Jumat Bersih tersebut untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat masjid Jami Al Hidayah Pekon Puralaksana, juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Pesisir Tengah Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

Pihaknya berharap dengan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. 

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: