Jumat Curhat, Polsek Pesisir Tengah Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

Jumat Curhat, Polsek Pesisir Tengah Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan bergotong royong pembangunan lapangan bola voli sebagai sarana olahraga untuk masyarakat di pelabuhan Kuala Stabas, Lingkungan Pasar Mulya Barat Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (13/1).

Kegiatan yang mengusung tema Semangat Kebersamaan Peduli Olahraga, itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H, M.H., didampingi Panit Ops Intelijen Polsek Pesisir Tengah Ipda Hermanto, Panit II Binmas Aipda Hardiyanto, Kanit Propam Bripka Konstan WP, Panit Samapta Polsek Pesisir Tengah, Panit Yanmin Intelijen, personil Koramil 422-03/Pesisir Tengah, tokoh masyarakat, nelayan dan pihak terkait lainnya.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk mengetahui, mendengarkan dan menyampaikan keluhan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). maupun tentang olahraga, gotong royong, pendidikan dan sebagainya.

"Termasuk mengenai kebersihan lingkungan, tentang sampah, lalulintas, perekonomian nelayan di saat musim badai dan mengenai persoalan yang ada di masyarakat lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Upaya Polri Eratkan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Lanjutnya, dengan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi, serta mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat. Mudah-mudahan kedepan bisa terus dilaksanakan, karena kegiatan ini jelas akan membantu masyarakat.

"Kita akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan membantu masyarakat, karena itu merupakan salah satu tugas kepolisian," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: