Polresta Bandar Lampung Sosialisasi DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas 2023

Polresta Bandar Lampung Sosialisasi DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) serta penandatanganan Pakta Integritas tahun 2023. 

Kegiatan tersebut digelar di Aula Patria Tama, dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., beserta para pejabat utama  Para Kasi serta Para Kapolsek dan Jajarannya.

Kepala Bagian Perencanaan Polresta Bandar Lampung Kompol Aswar F, SE kepada medialampung.co.id menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam penyelenggaraan anggaran khususnya tahun 2023.

"Ini merupakan agenda tahunan Polresta Bandar Lampung dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk implementasi dan keterbukaan pertanggung jawaban dalam konteks penyelenggaraan anggaran dan tata kelola Pemerintahan yang baik," ungkapnya. Selasa (10/1).

BACA JUGA:Arinal Sambut Baik Penyelenggaraan Muswil PW Muhammadiyah Lampung Februari 2023

Usai pelaksanaan sosialisasi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan pakta integritas tahun anggaran 2023 oleh perwakilan para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengatakan, bahwa sebagai instansi pemerintah wajib untuk bertanggung jawab terhadap kinerja dalam pelaksanaan terkait anggaran. 

Pihaknya juga menekankan untuk memanfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan agar visi dan misi organisasi dapat tercapai.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: