Bupati Lamtim Salurkan Bantuan Bidang Perikanan dan Peternakan

Bupati Lamtim Salurkan Bantuan Bidang Perikanan dan Peternakan

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyalurkan bantuan bidang perikanan dan peternakan di Pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai, Jumat (6/1/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas perikanan dan peternakan, Almaturidi dan Forkopimcam Labuhan Maringgai.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam menyampaikan permohonan maaf karena program tersebut belum berjalan secara maksimal.

"Saya memohon maaf jika program bantuan ini belum bisa berjalan maksimal dikarenakan keterbatasan anggaran, kami berusaha semaksimal mungkin tapi kondisi keuangan yang belum memungkinkan," ujar Dawam.

BACA JUGA:PM Junaedi dan Jajaran Safari Jumat, Sapa Warga dan Tinjau Curup Tiga Panggung

Selanjutnya, Dawam mengajak kepada stakeholder terkait untuk dapat bekerjasama untuk menyukseskan program tersebut. 

"Melalui kegiatan ini semoga menjadi awal yang baik untuk peternakan dan perikanan di Lampung Timur kedepan bisa lebih baik lagi, semakin maju dan lebih berjaya. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih atas semua kerjasamanya, karena saya sendiri jika melakukan tugas hanya seorang diri tidak akan mampu. Sehebat apapun bupatinya tanpa bantuan bapak ibu sekalian saya bukanlah apa-apa," imbuhnya.

“Mari kita bersinergi untuk kelanjutan program ini dan kemajuan Bumei Tuwah Bepadan. Apa yang diperlukan Insya Allah kami siap membantu dan back up sesuai kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," tutupnya.

Diketahui, ada 43 kelompok yang menerima bantuan. Masing-masing, bidang pembibitan dan produksi peternakan dengan penerima bantuan berjumlah 8 kelompok, bidang perikanan budidaya berjumlah 19 kelompok, bidang perikanan tangkap dengan jumlah penerima 14 kelompok dan bidang penguatan daya saing dengan jumlah penerima 2 kelompok.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: