PM Junaedi dan Jajaran Safari Jumat, Sapa Warga dan Tinjau Curup Tiga Panggung

PM Junaedi dan Jajaran Safari Jumat, Sapa Warga dan Tinjau Curup Tiga Panggung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebutan Peratin Millenial (PM) memang layak disematkan untuk Junaedi Sopantono, A.Md., sebagai Peratin Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Bagaimana tidak, sejak dirinya dilantik Mei 2022 lalu oleh Bupati Parosil Mabsus (PM) salah satu program yang langsung digulirkannya ialah Safari Jumat dan kunjungan ke warga dan terus intens dilakukan olehnya secara konsisten khususnya ketika tidak ada kegiatan urgen lainnya.  

Seperti Jumat pertama 2023 ini, pihaknya dan jajaran usai melakukan bersafari jumat di Pemangku Batuhitam mengunjungi destinasi wisata Air Terjun (Curup) Tiga Panggung di Pemangku Sinaragung.

Disebutkannya sesuai dengan agenda bahwasannya safari jumat bersama seluruh aparatur seperti yang dilaksanakan di Pemangku Batuhitam, selain berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan tokoh-tokoh. Rombongan langsung menuju air terjun Tiga Panggung di Pemangku Seluangan.

BACA JUGA:Desa Margodadi Tetapkan 26 KPM BLT-DD Tahun 2023

"Agenda safari jumat ini memang menjadi agenda program kerja kami, demi untuk lebih dekat kepada masyarakat dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, selain itu demi membangun kebersamaan seluruh aparatur pekon, menuju Karang Agung Hebat Lagi," tegasnya.

Sementara terkait air terjun ini merupakan salah satu objek wisata yang baru mulai digali, dengan akses jalan yang memadai untuk kendaraan roda dua (R2). Dan dengan mulai disebut pihaknya berharap keberadaannya bisa menambah objek wisata yang ada di Lampung Barat.

Sekedar diketahui di hari yang sama TP PKK Karangagung di komandoi Ketua PKK Sinaria Junaedi Sopantono, mengikuti senam jantung sehat di Kecamatan Waytenong, yang dilaksanakan di Pekon Tanjungraya. 

Linaria berharap kegiatan senam tersebut akan diikuti lebih banyak warga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: