Camat Nowo Gelar Rakor Linsek Perdana

Camat Nowo Gelar Rakor Linsek Perdana

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Nowo Wibawono, M.Pd., memimpin rapat koordinasi (Rakor) pertama Tahun Anggaran (TA) 2023 yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat, Jumat (6/1) 

Dalam rakor lintas sektoral (linsek) yang dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Dinas Instansi terkait, para peratin dan lurah. 

Dalam sambutannya Nowo terlebih melakukan perkenalan. "Meskipun saya di sini lebih kurang sebulan namun karena kesibukan sejak dilantik belum pernah melakukan rakor," ungkapnya.

Dijelaskannya rakor ini salah satu sarana untuk mengetahui berbagai keluhan di masyarakat, dan diupayakan mencari solusi dalam mengatasinya. 

BACA JUGA:Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat

Pada kesempatan itu Nowo juga mengharapkan komoditas yang ada di Kecamatan Waytenong terus ditingkatkan dengan mengembangkan komoditas yang baru yang bisa dikembangkan di wilayah tersebut.

Di sisi lain Nowo berpesan dalam meningkatkan pendapatan masyarakat agar komponen masyarakat terutama penyuluh pertanian dapat berperan aktif. 

"Kita terus berinovasi agar ekonomi masyarakat terus meningkat dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada, oleh sebab itu masing-masing leading sektor dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan baik," pintanya 

Di akhir sambutannya Camat, karena kondisi cuaca yang tidak menentu, maka petugas yang berurusan dengan masalah bencana seperti. Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk lebih menyikapi bahaya kebakaran.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: