Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Sumberjaya Laksanakan Jumat Curhat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pukul 09.30 WIB, Jumat (6/1)  Kapolsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan masyarakat.

Seperti biasanya dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmas, melakukan curhat dengan warga di kediaman Nurdin Pekon Sukapura dan di Pekon Karangagung Kecamatan Waytenong.

Ery Hafri mewakili Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., mengatakan dirinya bersama jajaran melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Hukuman Goreng

Ia mengatakan mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. 

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: