Pemancing Tenggelam di Sungai Way Penet Lamtim Belum Ditemukan

Pemancing Tenggelam di Sungai Way Penet Lamtim Belum Ditemukan

Pencarian Korban Tenggelam di sungai Way Penet - Foto dok--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur bersama warga masyarakat masih terus melakukan upaya pencarian orang tenggelam, di kawasan perairan Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Polairud AKP Yus Mawardi, menjelaskan bahwa identitas korban Arif (20) yang tenggelam warga Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Kejadian naas diduga terjadi pada Rabu (4/1/23) pukul 01.30 WIB, saat korban nekat mencari ikan di kawasan Perairan Kuala Penet, menggunakan perahu yang kondisinya dalam keadaan bocor.

Ketika berada ditengah sungai, perahu yang digunakannya sudah dipenuhi air, sehingga korban panik, dan memutuskan terjun ke air. Korban diduga tidak bisa berenang, sehingga akhirnya hilang tenggelam.

BACA JUGA:Disiram Rp29 Miliar Lebih, Tiga Ruas Jalan di Lambar Tahun Ini Mulus

“Berdasarkan laporan kejadian tersebut, Polres Lampung Timur merespon cepat dan langsung menerjunkan personel Sat Polairud bersama Polsek Labuhan Maringgai untuk melakukan pencarian,” ujar Kapolres.

Sampai dengan Rabu malam  personel Sat Polairud Lampung Timur bersama dengan Polsek Labuhan Maringgai dan warga masih berupaya melakukan pencarian” tambah Kapolres

Terpisah Kasat Pol Airud AKP Yus Mawardi menjelaskan, hingga Kamis (5/01/2023), personil gabungan dari Polda Lampung, Polres Lamtim dan masarakat masih berusaha melakukan pencarian korban tenggelam.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: