Kakak Beradik Tewas Tercebur Kolam

Kakak Beradik Tewas Tercebur Kolam

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Panjang mendatangi lokasi kejadian dua orang anak yang meninggal tercebur kolam penjernihan Pelindo Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Rabu (4/1).

Anggota polsek yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya bersama tim medis dari puskesmas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, SH., menjelaskan korban meninggal adalah dua orang anak berjenis kelamin laki-laki yang masing masing berumur 4 tahun dan 9 tahun dimana kedua korban merupakan kakak beradik warga Kp Selirit Panjang Utara Bandar Lampung.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat kedua korban dan 2 orang lagi temannya sedang mancing di kolam penjernihan Pelindo, dan ketika itu korban M. Ojib (4) terpeleset dan jatuh kedalam kolam sehingga korban Abid (9) th langsung membantunya namun malah ikut tenggelam.

BACA JUGA:Realisasi PBB Tahun 2022 Capai 57,07 Persen

"Oleh saudara korban yang bernama Nata kemudian meminta bantuan kepada warga (Bambang) yang berada tidak jauh dari lokasi namun sampai di lokasi tidak melihat kedua korban lalu kolam tersebut oleh saksi di aduk menggunakan bambu dan tidak lama kedua korban terlihat dan segera diangkat oleh saksi dan warga lainnya lalu segera dibawa ke Puskesmas namun sampai di Puskesmas kedua korban dinyatakan sudah meninggal," jelas kapolsek.

Kapolsek menjelaskan akan meminta keterangan lebih detail kepada para saksi, orang tua korban termasuk pemilik kolam dan sementara dari kejadian diamankan berupa alat pancing, umpan serta bambu. 

Selanjutnya juga Kapolsek Menjelaskan di lokasi telah dipasang garis polisi untuk pendalaman pemeriksaan lebih lanjut serta menghindari kejadian serupa.

Terakhir Kapolsek mengungkapkan duka cita kepada keluarga korban dan menghimbau kepada para orang tua untuk lebih waspada dan teliti kepada anak anaknya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tutup Kapolsek.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: