Gubernur Lampung akan Kunker ke Lambar

Gubernur Lampung akan Kunker ke Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Ir H. Arinal Junaidi, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada Minggu (8/1/2023), untuk melakukan sejumlah kegiatan yang akan dipusatkan di Kecamatan Way Tenong.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni yang didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring saat memimpin Ngupi Bebakhong di Aula Kagungan Setdakab, Senin (2/1/2023).

Menurut Ismet, untuk sementara dijadwalkan ada dua agenda yang akan dilakukan Gubernur Lampung dalam kunkernya, yang pertama kegiatan diawali dengan melakukan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemkab Lambar.

"Pembinaan ASN ini sampai dengan eselon III, bahkan akan ditambahkan dari para Camat dan kepala Puskesmas," ujar dia.

BACA JUGA:Ilmu Hukum

Lanjut Ismet Inoni, kegiatan tersebut akan dipusatkan di Balai Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong. 

Kemudian, agenda yang kedua yakni kegiatan pengajian akbar rencananya akan berlangsung di Lapangan Sanayuda Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong. 

Oleh karena itu, mengingat waktu yang sudah mendekati, guna mensukseskan hal tersebut, Ismet Inoni meminta jajarannya untuk segera mengambil langkah melakukan serangkaian persiapan. 

"Yang pertama membentuk panitia pengajian akbar, mengingat kegiatan tersebut akan melibatkan orang banyak maka saya berharap persiapan dilakukan dari jauh-jauh hari agar berjalan sesuai harapan," pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: