Besok Hasil Seleksi PPPK Nakes Tanggamus Diumumkan

Besok Hasil Seleksi PPPK Nakes Tanggamus Diumumkan

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sesuai jadwal, hasil seleksi atau tes kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan (Nakes) akan segera diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat ketika dikonfirmasi pada Selasa 27 Desember 2022 mengatakan, pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK  Tenaga Kesehatan (Nakes) sesuai jadwal akan dilaksanakan tanggal 28 sampai dengan 29 Desember 2022. 

"Saat ini masih menunggu hasil dari BKN. Pengumuman nanti akan disampaikan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Tanggamus, dan peserta juga dapat melihat melalui akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing,” terang Aan Derajat. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebanyak 47 formasi yang disediakan untuk pelamar tenaga kesehatan (nakes) seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022 Tanggamus terisi.  

BACA JUGA:LTN PCNU Way Kanan Gelar Pelatihan Jurnalistik

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Formasi Prayitno mengatakan, 47 formasi PPPK yang akan direkrut pada seleksi tahun 2022 ini adalah tenaga apoteker, dokter dan epidemiolog kesehatan.

Kemudian pembimbing kesehatan kerja, bidan, perawat, nutrisionis, laboratorium kesehatan dan Sanitarian.

"Semua ada pendaftarnya,” kata Prayitno mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, Kamis 8 Desember 2022.

Diketahui, sebanyak 364 tenaga kesehatan di Tanggamus mengikuti tes seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2022.

BACA JUGA:Gubernur Paparkan Upaya Optimalisasi Program Pembangunan di Lamtim

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, seleksi tersebut untuk mengisi 47 formasi yang disediakan.

"Ada tiga titik lokasi pelaksanaan tes. Yaitu di UPT BKN Lungsir Bandar Lampung yang berlangsung hari ini. Diikuti 17 peserta,” kata Aan Derajat.

Aan Derajat yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana Seleksi CASN Tanggamus mengungkapkan, untuk Jumat, 9 Desember 2022 tes berlangsung di Poltekkes Serang Banten yang diikuti satu peserta.

Kemudian di Poltekes Bandar Lampung, tes berlangsung pada 14-16 Desember dan diikuti 346 peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: