Tim Regsosek dan Koseka Adakan Pertemuan

Tim Regsosek dan Koseka Adakan Pertemuan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Semenjak dimulai pendataan, Tim Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Badan Pusat Statistik (BPS) bersama Koordinator Sensus Kecamatan (Koseka), Tanjungkarang Timur (TkT) gelar pertemuan pada 21 Desember 2022. Membahas perkembangan tugas di masing-masing tempat.

Pertemuan tersebut dikoordinatori oleh Ibu Anek dan bapak Yanto. Koseka membahas perkembangan kinerja, seluruh petugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing. 

Hal-hal yang seperti kelengkapan dan konsistensi serta progres pendataan oleh masing-masing petugas dan kendala-kendala yang dihadapi di lapangan kemudian memberikan solusi untuk permasalahan yang ada.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Sejumlah Ruas Jalan Rawan Macet di Pringsewu Dipasangi Barrier

Selaku Pencacah Lapangan Julman kepada medialamoung.co.id mengatakan, di lapangangan kami sudah melakukan tugas sesuai prosedur dengan melakukan pendataan dan betul-betul berkomitmen untuk menyelesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Iya sampai dengan hari ini pendataan yang kami lakukan di lapangan sudah 100%, percepatan sudah 20%. Selanjutnya tinggal proses entry data di awal bulan Januari,” singkatnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: