Camat Tati Buka Turnamen Voli Peratin Mekarjaya Cup

Camat Tati Buka Turnamen Voli Peratin Mekarjaya Cup

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 64 klub bola voli dari berbagai penjuru Kabupaten Lampung Barat serta berasal dari Kabupaten Way Kanan, Lampung Utara dan Tanggamus, mengikuti Open Turnamen bola voli Peratin Cup 2022 Pekon Mekarajaya, Kecamatan Gedungsurian.

Pembukaan Turnamen dilakukan langsung oleh Camat Gedungsurian yang sekaligus menjabat Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Tati Sulastri, S.Sos, M.M., yang dihadiri para tamu spesial seperti Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., beserta Anggota Legislatif (Aleg) lainnya, diantaranya Rovie Komjen, Juhartono dan Sakri. 

Dalam sambutannya Tati menyampaikan salam olahraga dari Ketua Koni Lambar H Parosil Mabsus, yang menyampaikan pesan kompetisi dengan mengedepankan sportifitas olahraga.

"Kita menyambut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan," ungkapnya.

BACA JUGA:KPU Way Kanan Ikuti Rakor Rekapitulasi Rancangan Dapil se-Provinsi Lampung

Disebutkan Tati dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam membangun olahraga di Kabupaten Lampung Barat.

Dan kedepan, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi. 

"Kepada peserta turnamen bola voli saya ucapkan selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah dan raih prestasi. Tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas," tegasnya. 

Camat Tati juga  mengapresiasi open turnamen yang diinisiasi Peratin Dede Suherli, serta semangat para panitia dengan mampu mengajak klub-klub hingga luar kabupaten. 

BACA JUGA:KPU Way Kanan Ikuti Rakor Rekapitulasi Rancangan Dapil se-Provinsi Lampung

Sementara Dede Suherli berharap melalui perhelatan seperti ini, akan melahirkan atlet-atlet yang berkualitas. Dan mampu bertanding di semua tingkatan kompetisi.

"Harapan saya dilaksanakannya turnamen ini membantu kita dalam menyaring bibit olahragawan bola voli untuk dilatih dan dikembangkan menjadi pemain bola yang berkualitas dan sebagai aset SDM di bidang olahraga," imbuhnya. 

Dirinya juga mengajak kepada semua pihak bersama menggali bakat-bakat terpendam masyarakat untuk dikembangkan menjadi lebih baik dan bisa berkompetisi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: