Warga Pekon Puramekar Buka Badan Jalan Menuju TPU Sidorejo

Warga Pekon Puramekar Buka Badan Jalan Menuju TPU Sidorejo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar kegiatan gotong royong membuka badan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pemangku Sidorejo.

Juru Tulis (Jurtul) Umar Sebiring mendampingi Peratin Anderi, mengatakan pembukaan jalan sebagai tindak lanjut dari pembangunan gorong-gorong dua unit melalui Dana Desa perubahan. 

Kedepannya, jalur tersebut akan diberikan pembangunan berupa perkerasan badan jalan yang juga akan dianggarkan melalui dana desa.

Umar Sebiring menegaskan pembukaan badan jalan tersebut tentunya untuk memberikan kemudahan dalam pemakaman karena selama ini lantaran kurang maksimalnya jalur ke lokasi TPU jalur yang dilalui lebih jauh.

BACA JUGA:DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Usulan Pergantian Wakil Ketua I

Karena itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang begitu semangat melakukan gotong royong pembukaan badan jalan makam tersebut begitu juga terkait sumbangsih yang diberikan donatur dalam membantu pembuatan gorong-gorong. 

"Kami juga aparatur pemerintah pekon menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah menghibahkan lahan atau tanah untuk dijadikan badan jalan menuju makam tersebut semoga rencana untuk pembangunannya tidak ada kendala ataupun hambatan bisa dilaksanakan sesuai dengan progres yang telah ditentukan," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: