Ketua Esport Lambar : Final Piala Dunia 2022 Super Menegangkan

Ketua Esport Lambar : Final Piala Dunia 2022 Super Menegangkan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Final Piala Dunia (Word Cup) antara Negara Prancis dan Argentina disebut salah satu partai puncak yang super menegangkan.

Pasalnya dari babak pertama hingga adu pinalti menyajikan kejutan-kejutan yang sangat menegangkan para pecinta olahraga si kulit bundar tersebut. 

Seperti diungkapkan Muhammad Irfan, Ketua Esport Lambar yang juga putra sulung Parosil Mabsus, mantan Bupati Lampung Barat yang baru purna tugas pekan kemarin. 

Ia menyaksikan final piala dunia lewat Nonton Bareng (Nobar) di kediamannya di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu.

BACA JUGA:DPC PJS Pekanbaru Resmi Dikukuhkan

Irfan mengatakan, final piala dunia 2022 ini salah satu final piala dunia yang sangat menegangkan, penuh drama dan berkelas.

Dimana dia sebagai pendukung Argentina dan penggemar Lionel Messi sejak lama, merasa bersyukur dan gembira tim unggulannya menjadi juara, meski beda dukungan dengan ayahnya yang mendukung Prancis.

"Memang sejak awal Argentina tidak diunggulkan, bisa kita lihat di Sosial Media (Sosmed) dan kita dengar dari obrolan pecinta sepak bola," katanya.

Tetapi Irfan juga salut dengan tim Prancis yang sudah tertinggal dua kosong masih sanggup menyamakan kedudukan hingga memaksa Argentina ke adu penalti. 

BACA JUGA:Pekon Gunungterang Tuntaskan BLT-DD 2022 di Mushola Al-Kautsar

"Kita harus banyak belajar juga dari tim Prancis yang pantang menyerah," ucapnya.

Terakhir, Irfan berpesan kepada generasi muda untuk mencintai olahraga dan bermain secara sportif, siap kalah/menang secara ksatria seperti dicontohkan laga final tersebut agar menjadi pemenang yang berkelas menjadi catatan sejarah terhebat sepanjang masa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: