Anak Petani Parosil Mabsus Titip Pesan untuk Pj Bupati Lambar

Anak Petani Parosil Mabsus Titip Pesan untuk Pj Bupati Lambar

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Parosil Mabsus merupakan sosok seorang anak petani hingga berhasil mencapai kesuksesan sebagai Bupati Kabupaten Lampung Barat periode 2017-2022.

Itu diungkapkan Parosil usai serah terima jabatan dengan Drs. Nukman, M.M., sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat di Gedung Keratun Pemprov Lampung, Minggu (18/12).

Parosil mengaku bangga lahir dari rahim seorang petani hingga menjadi profesi. Dan maju sebagai bakal calon bupati hingga terpilih pada tahun 2017 dan berakhir masa jabatannya tahun 2022. 

Kepada medialampung.co.id, Parosil berpesan kepada pejabat bupati yang baru dilantik untuk terus berkarya demi memajukan bumi tercinta tanah kelahirannya manjadi semakin maju dan menyelesaikan semua program di masa jabatanya.

BACA JUGA:Dilantik Wagub, Nukman dan Qudrotul Resmi Jadi Pj Bupati Lambar dan Tuba

Menurutnya, Lampung Barat merupakan wilayah yang kaya potensi, namun sumber daya manusia belum cukup maksimal.

"Iya, tapi sumber daya manusia untuk wilayah lampung barat belum maksimal mungkin Itu yang akan menjadi PR," ungkapnya.

Tambahnya, kesibukan yang akan dihadapi setelah tidak lagi menjabat sebagai bupati dirinya akan memaksimalkan dalam mengurus partai juga organisasi yang saat ini diembannya.

"Iya setelah ini saya mempunyai kesibukan, pertama mengurus partai, dan organisasi yang sampai hari ini saya diberikan kepercayaan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: