Dilantik Wagub, Nukman dan Qudrotul Resmi Jadi Pj Bupati Lambar dan Tuba

Dilantik Wagub, Nukman dan Qudrotul Resmi Jadi Pj Bupati Lambar dan Tuba

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, S.H, M.Si, M.Kn, Ph.D (Nunik) melantik dan mengambil sumpah Drs. Nukman, MM., Pj Bupati Lampung Barat yang sebelumnya Plh Bupati Lampung Barat dan Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung menjadi Pj Tulang Bawang di Balai Keratun Lt.III, Lingkungan Kantor Gubernur Lampung, Minggu (18/12).

Dalam sambutannya Wagub Nunik mengatakan Kemajuan Tulang Bawang dan Lampung Barat tentu buah karya hasil kerja keras dari Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah yang menjabat. 

"Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin juga Bupati Tulangbawang Winarti dan Hendriwansyah atas pengabdian, pengorbanan jerih payah seluruh energi kemampuannya dicurahkan untuk membangun daerah yang sangat dicintai yaitu Lampung Barat dan Tulang Bawang," ungkapnya. 

Kepada pejabat yang baru saja dilantik dan telah mengucapkan sumpah janji jabatan diminta untuk dapat langsung menyesuaikan diri mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga tata kelola pemerintahan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku sesuai dengan tugas dan fungsinya. 

BACA JUGA:Ini Harapan Petani Pringsewu ke Gubernur Soal Pemanfaatan Air Way Sekampung

"Kemudian melanjutkan rencana kerja daerah yang telah tersusun dan terakomodir dalam anggaran pendapatan belanja daerah dengan mengedepankan prinsip-prinsip akuntabilitas keterbukaan partisipatif efektif dan efisien serta berpihak kepada kepentingan masyarakat," jelasnya. 

Sementara Pj Bupati Lampung Barat Nukman saat diwawancarai mengatakan akan melanjutkan program sebelumnya untuk menjadikan Lampung Barat hebat dan yang sejahtera. 

"Saya akan melanjutkan program Pak Parosil Mabsus untuk menjadikan Lampung Barat hebat dan sejahtera. Insyaallah kita akan kembangkan untuk lebih maju," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: