Istri Pj Bupati Pringsewu Dapat Penghargaan dari Radar Lampung

Istri Pj Bupati Pringsewu Dapat Penghargaan dari Radar Lampung

Direktur Utama Radar Lampung Hi. Ardiansyah saat menyerahkan penghargaan - Foto Agus--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memperingati hari ibu, Rusdiana Dewi atau yang dikenal juga dengan Rusdiana Adi mendapat penghargaan dari Radar Lampung sebagai “Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi di Provinsi Lampung.”

Penghargaan (award) yang diberikan kepada 22 perempuan inspiratif di Provinsi Lampung, salah satunya istri Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah, Minggu 18 Desember 2022 bersamaan dengan jalan sehat Radar Lampung.

“Para penerima award merupakan perempuan yang layak mendapat apresiasi atas kiprah dan prestasinya. Ini merupakan bentuk penghargaan dari Radar Lampung terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa," kata Ardiansyah.

Ia juga mengatakan bahwa  penghargaan itu  diberikan kepada orang orang yang layak

BACA JUGA:Ini Profil dan Jejak Karir Pj Bupati Lampung Barat Nukman

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada penerima penghargaan Radar Lampung Award. Semoga terus memberikan inspirasi dan semangat," ajaknya. 

Rusdiana Dewi pertama kali terjun ke dunia Koperasi pada 1992 silam, dan hingga saat ini masih setia menekuni karirnya. 

Rusdiana juga masih aktif dalam kepengurusan sebagai bendahara di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Saptawa.

Sementara itu Rusdiana Adi Erlansyah yang diwakili Kadiskominfo Hendrid berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Radar Lampung.

"Terimakasih kepada radar lampung atas penghargaan yang diberikan, semoga Radar Lampung semakin dicintai masyarakat dan sukses selalu," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: