Tekan Kenakalan Remaja, Binmas Polresta Bandar Lampung Beri Pembinaan dan Penyuluhan

Tekan Kenakalan Remaja, Binmas Polresta Bandar Lampung Beri Pembinaan dan Penyuluhan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya untuk mengantisipasi kenakalan remaja, Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., intens melakukan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para pelajar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Seperti halnya yang dilakukan di MTSN 2 yang berlokasikan di Jl. Pulau Pisang No.20, Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kurmen Rubiyanto mengatakan, guna pencegahan dan  penanggulangan tentang narkoba dengan menjauhi pergaulan bebas yang negatif atau yang dapat menjerumuskan atau merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik sekolah.

Pihaknya menghimbau kepada para remaja MTSN 2 Bandar Lampung, agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti Tawuran pelajar, Geng Motor, Anarko dan Balap liar serta kenakalan remaja lainnya.

BACA JUGA:Kemensos Salurkan Bantuan Untuk Lansia di Pesbar

"Saya menghimbau kepada para adik-adik yang ada di MTSN 2 Bandar Lampung agar terus berusaha untuk meraih prestasi tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional," imbuhnya.

Lanjutnya yang paling penting menjaga kepercayaan orang tua dengan melakukan tanggung jawab sebagai anak untuk berbakti dan membanggakan orang tua dan keluarga, menghormati guru-guru di sekolah dan menyayangi sesama teman, kedepannya menjadi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa.

Tidak hanya itu Kasat Binmas mengajak para pelajar untuk mendownload Aplikasi Polri Super APP, sebab Aplikasi sebab untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

"Iya dengan adanya Aplikasi ini selain berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri juga dapat digunakan untuk mengakses Pengaduan dari Masyarakat, kepada polisi," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: