Tabrakan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas

Tabrakan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDKecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga kendaraan roda dua (R2) terjadi di ruas jalan lintas barat (jalinbar)

tepatnya di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (13/12). Akibat peristiwa itu satu korban meninggal dunia.

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu A.M Larsatmo, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H., melalui Kanit Lantas Polsek setempat, Aipda Hadi Suwarno, mengatakan, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra X 125 warna hitam merah dengan Nopol BE 6067 XB yang dikendarai oleh Zaili (77) warga Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah, berjalan dari arah Krui menuju arah Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan.

Lanjutnya, saat itu Zaili beriringan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna kuning hitam Nopol B 3252 KWQ yang dikendari oleh Erwin Narsah (16) pelajar, warga Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan, tepat berada dibelakang sepeda motor Zaili. 

BACA JUGA:Resmikan 5 LPM, Ini Harapan Pj Bupati Pringsewu

Ketika itu juga, pengendara Yamaha Jupiter Z hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai oleh Zaili dari arah kanan, namun menyenggol karung yang dibawa oleh Zaili.

“Sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarai oleh Zaili itu hilang keseimbangan dan terjatuh ke arah kanan jalan,” katanya.

Masih kata Hadi, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol  BE 3746 CF yang dikendarai oleh Jalalaludin (60), berboncengan dengan Haswani (57) warga Pekon Ulok Manik Kecamatan Pesisir Selatan, dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga pengendara Honda Beat tersebut menabrak Zaili.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Supra X 125 meninggal ditempat kejadian. Saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab lakalantas itu," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: