Ini Harapan PMania untuk PJ Bupati Lambar

Ini Harapan PMania untuk PJ Bupati Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM) tepatnya 11 Desember, tentu sosok siapa yang akan menjadi Penjabat (Pj) Bupati hingga pilkada mendatang dinanti-nantikan masyarakat di Bumi Sekala Bekhak tersebut. 

Dan terkait penantian itu masyarakat berharap Gubernur atau yang berkompeten pemerintah dapat menugaskan sosok yang memang tepat untuk memimpin Kabupaten Lambar hingga 2024.

Seperti harapan dari Komunitas PMania, diungkapkan Inisiator Rudi Japung. Sekarang ini Kabupaten Lambar sudah sangat mengalami kemajuan atas kinerja PM, diantaranya melalui pitu program unggulan yang diusung dan tiga komitmen yakni Kabupaten Literasi, Tangguh Bencana dan Konservasi.

BACA JUGA:Pekon Muarabaru Tuntaskan Program Tahun 2022

Karena itu Rudi Japung berharap Pj Bupati yang ditunjuk adalah sosok pemimpin yang bisa bersinergi dengan semua satker karena PMania melihat program yang kini sedang berjalan harus berkesinambungan 

"Kami berharap kepada Pj Bupati nanti untuk terus melanjutkan dan menuntaskan semua program Parosil-Mad Hasnurin yang belum tuntas karena kami yakin semua program PM berdampak baik untuk kemajuan masyarakat lambar, dan sebagai komitmen Komunitas PMania kami akan terus memantau kinerja Pj Bupati hingga  nanti dihasilkan bupati definitif hasil pilkada 2024.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: