Hari Ini Hasil Donasi dari Warga Gedongair Diberangkatkan ke Cianjur

Hari Ini Hasil Donasi dari Warga Gedongair Diberangkatkan ke Cianjur

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada Jumat 9 Desember 2022, di Halaman Kantor Kelurahan Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandar Lampung dilakukan pelepasan keberangkatan Rombongan 13 orang pamong kelurahan setempat oleh Camat TkB. Nurcahyo menuju Cianjur untuk menyalurkan bantuan.

Dalam pelepasan tersebut, Camat Nurcahyo didampingi Sekretaris Kelurahan (Seklur), Babinsa Kepala Lingkungan, para Staf, dan Personil linmas serta Ketua Rukun Tetangga (RT) dan perwakilan Pemuda, juga ibu-ibu kader setempat.

Camat TkB Nurcahyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah-langkah pihak dari Kelurahan Gedongair yang telah berinisiatif untuk mengumpulkan donasi dengan sukarela, untuk membantu keluarga pamong Setempat yang terkena musibah gempa di kabupaten Cianjur.

"Iya Keberangkatan untuk mengantarkan donasi dari Warga Gedongair ke Cianjur sudah diijinkan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat ada pertemuan di Ptpn 7 yang meminta izin saya dengan lurah waktu itu atas permintaan warga," ungkapnya.

BACA JUGA:Adipati Surya Mengaku Bangga dengan Prestasi Atlet Waykanan di Porprov IX Lampung

Lanjutnya, meskipun sudah di izinkan tapi, tetap harus berhati-hati dijalan juga dikhawatirkan ada gempa susulan di sana, selain itu harus menjaga nama baik Kelurahan Gedongair karena tidak hanya membawa nama kelurahan melainkan membawa nama masyarakat Bandar Lampung

Sementara Lurah Gedongair Syahril Iskandar S.E., mengatakan, jumlah bantuan yang akan diberangkatkan sebanyak 2 mobil Pick Up terkumpul dari donasi masyarakat khusus Gedongair menjadi total 146 paket sembako serta uang berjumlah sekitar 20 jt.

Saya selaku lurah Gedongair hari ini akan berangkat untuk menyampaikan bantuan dari masyarakat Gedongair guna membantu korban bencana gempa Cianjur ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu saudara-saudara yang terkena musibah disana.

Terimakasih Juga Kepada pimpinan kami Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana Dan Camat TkB Yang telah berkenan mengijinkan saya mendampingi masyarakat gedong air Untuk menyampaikan bantuan secara langsung. 

BACA JUGA:Tiga Mahasiswa UAP Raih Medali Emas, Perak dan Perunggu di Porprov IX Lampung

Semoga dalam perjalanan kita selalu diberikan kemudahan kelancaran, dan selalu dalam lindungan allah swt

Harapan kedepan semoga kegiatan bisa terus kita lakukan tidak hanya untuk warga gedong air namun untuk kita semua selalu bisa membantu masyarakat yang terkena musibah apapun baik banjir ataupun gempa, longsor, kebakaran. Sebab ini adalah kegiatan kemanisiaan yang wajib kita lakukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: