Pertemuan Akhir Partinia Bersama DPC Dekranasda Lambar Berlangsung Haru

Pertemuan Akhir Partinia Bersama DPC Dekranasda Lambar Berlangsung Haru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang Purna tugas ibu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus adakan pertemuan akhir bersama pengurus DPC Kabupaten Lambar. 

Dengan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Parosil Mabsus Dan mad Hasnurin berakhir pula masa jabatan Ketua Dekranasda DPC Kabupaten Lambar yang sudah berjalan selama 5 tahun. 

Partinia Parosil Mabsus atau yang sering disapa Makcik ini mengundang seluruh pengurus dekranasda DPC di lamban dinas bupati, Rabu (7/12).

Dalam sambutanya Makcik mengatakan memohon maaf atas segala kesalahan dan dan kekhilafan selama ini dalam memimpin organisasi dekranasda lambar selama Lima tahun ini. 

BACA JUGA:Soal Bom Bunuh Diri di Bandung, Kapolres Pringsewu Imbau Masyarakat Bijak Bermedsos

"Makcik memohon maaf apabila selama ini dalam memimpin dekranasda mempunyai kesalahan dan kekhilafan, makcik berharap para pengurus kedepannya dapat melanjutkan perjuangan membawa UMKM Lampung Barat lebih maju lagi semakin inovatif dan kreatif demi kemajuan Lampung Barat ke depan," ungkapnya. 

Anggota Dekranasda DPC Lambar Teuku Wahyu dalam sambutannya mewakili para pengurus dekranasda mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bimbingan dan perjuangan ketua Dekranasda selama lima tahun ini.

BACA JUGA:DPMP Mulai Proses Usulan BLT-DD Tahap Empat

Dimana selama kepemimpinan Makcik dalam memimpin dekranasda Kabupaten Lampung Barat sudah banyak manfaat yang dirasakan para pelaku UMKM di lambar, apalagi semenjak kepemimpinan Partinia sudah membawa nama baik Kabupaten Lambar di tingkat nasional dan internasional.

"Berkat Ketua dekranasdalah Celugam sudah dikenal sampai di tingkat internasional dan celugam sudah menjadi fashion sehari hari di Kabupaten Lambar serta menjadi salah satu icon kebanggaan Bumi Sekala Bekhak," imbuhnya.

Teuku mengatakan perpisahan ini bukanlah perpisahan terakhir tetapi perpisahan ini adalah perpisahan kembali lagi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: