Peduli Korban Gempa Cianjur, Kelurahan Gedongair Kumpulkan Donasi

Peduli Korban Gempa Cianjur, Kelurahan Gedongair Kumpulkan Donasi

Lurah Gedongair Syahril Iskandar, S.E--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur. Kelurahan Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat Bandar Lampung kumpulkan uang Rp. 20 juta Beras 400 Kg Mie instan 40 dus, minyak makan 160 liter juga beberapa susu kaleng.

Lurah Gedongair Syahril Iskandar, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, sebagai rasa simpati para pamong dan warga setempat antusias melakukan penggalangan donasi untuk korban yang terdampak gempa di Cianjur

"Alhamdulillah, antusias warga dan para pamong Kelurahan untuk membantu para korban yang terdampak gempa cianjur, kini terkumpul bahan sembako dan sejumlah uang," ungkapnya.

Tambahnya, dari Partisipasi warga dan para pamong Kelurahan Gedongair memberikan bantuan kepada korban Gempa InsyaAllah akan kami berikan Minggu depan bersama Perwakilan Pamong kalo ada yang Masih berkenan menyisihkan sebagian rezekinya kami masih menerima sampai dengan hari jumat tanggal 9 desember.

BACA JUGA:Diskan Pesbar Akan Jalin Kerjasama Untuk Pemanfataan BMD

Syahrill berharap donasi yang sudah di kumpulan dapat bertambah lagi, sehingga dapat bertambah membantu banyak orang korban gempa di sasa.

"(Iya donasi yang sudah terkumpul rencananya akan diberangkatkan jumat ini. Ada beberapa orang yang ikut kesana selain saya dan babinsa, kepala lingkungan juga ketua LPM, dan beberapa orang RT berikut tokoh pemuda Gedongair," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: