Bupati Tanggamus Bagikan Bansos Peringatan HUT Ke-23 DWP

Bupati Tanggamus Bagikan Bansos Peringatan HUT Ke-23 DWP

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri sekaligus memberikan Bantuan Sosial (BANSOS) dalam rangka memperingati HUT Ke-23 DWP Kabupaten Tanggamus. 

Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Selasa 06 Desember 2022. 

Turut mendampingi Bupati Ketua DWP Nuraini hamid Lubis, Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega dan jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan apresiasi karena dalam peringatan HUT DWP ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA:Kasus Penyebaran Video Asusila Berakhir dengan RJ

Sebagai bentuk kepedulian sesama dan mempererat tali silaturahmi DWP dalam naungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Ada kegiatan olahraga dan BAKSOS Seperti kegiatan kali ini yaitu Penyerahan bantuan Sembako Kepada saudara kita cleaning service dan penjagaan kantor yang berjumlah 56 Orang.

Terdiri dari 28 cleaning service dan 28 penjaga kantor. Bantuan yang diberikan yaitu Beras 5 Kg, minyak 1 Liter, gula 1 Kg, telur 1 Kg dan mie Lombok 1 Pak.

Di tempat terpisah saat di wawancarai Ketua DWP Ibu Nuraini hamid Lubis menyampaikan Alhamdulillah Bupati Tanggamus selaku Penasehat DWP bisa hadir langsung dalam rangkaian HUT DWP yang ke-23 tahun 2022 dengan memberikan bantuan sembako kepada cleaning service dan penjaga kantor yang ada di 30 OPD Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Karate dan Panahan Tanggamus Raih 4 Medali Emas

Ia mengatakan, pada 15 Desember 2022 mendatang pihaknya akan mengadakan pelatihan pengolahan ikan yang juga bersinergi dengan Pemkab Tanggamus untuk menurunkan angka stunting anak-anak yang ada di Kabupaten Tanggamus.

“Sedangkan acara puncaknya kami akan menyesuaikan agenda Pemerintah Kabupaten Tanggamus kalo tidak ada halangan pada tanggal 22 Desember sekaligus perayaan HUT Hari ibu, kami akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus baik itu SD, SMP dan SMA," tutup Ketua DWP.(ehl/rls/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: