Luar Biasa, Atlet Muaythai Way Kanan Borong Medali Emas

Luar Biasa, Atlet Muaythai Way Kanan Borong Medali Emas

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perjuangan atlet-atlet Muaythai Way Kanan sangat luar biasa, hal itu terlihat dari perolehan medali yang diraih oleh Kontingen Way Kanan dari cabang Muay Thai yakni 5 medali emas 6 medali perak dan 7 medali perunggu. 

Dengan demikian hingga Senin (5/12) pukul 15.00 WIB, Kontingen Kabupaten Way Kanan telah berhasil menabung 7 medali emas 9 medali perak dan 9 medali perunggu. 

"Pertarungan ini belum berakhir karena masih ada tiga atau empat orang lagi atlet muay thai Way Kanan yang akan berlaga di final kami minta doa semoga tidak aktif kita itu sukses menambah medali emas untuk Way Kanan Namun demikian saya agak pesimis karena peserta Way Kanan yang masuk final itu dalam kondisi kurang fit," ujar Ricky Manager Team Muaythai Way Kanan. 

Selain muaythai, yang sukses meraih 5 medali emas, cabang taekwondo juga berhasil mempersembahkan satu medali perak yang dipersembahkan oleh M.Akbar Nur Aziz yang berlomba di poomsae freestyle. 

BACA JUGA:Ketua LHP Berganti, Muslim ajak Berkolaborasi Memajukan Pekon

Sedangkan emas Muaythai dipersembahkan oleh Edi wahyu dana yang berlaga di kelas -45 kg A, Edi wahyu dana, kelas -45 kg B., Irma Octaris, yang berlaga di kelas -54 kg A, Irma Octaris, kelas -54 kg serta dari Windi. 

Keberhasilan atlet muay thai Way Kanan tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari ketua koni Way Kanan Ipda Haji Agus Runcik S.Pd, dan Agus berharap agar sukses atlet muay thai tersebut dapat diikuti oleh atlet-atlet Way Kanan dari cabor yang lain. 

“Selamat untuk semua atlet Muay Thai Way Kanan yang telah sukses merebut medali jadikanlah keberhasilan ini untuk menggapai sukses yang lebih tinggi karena event bukan hanya Porprov saja oleh karena itu persiapkan diri kalian untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi," ujar Ipda Hi.Agus Runcik. (sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: