Hasil Survey, 92 Persen Masyarakat Puas dengan Program Kerja Parosil-Mad Hasnurin

Hasil Survey, 92 Persen Masyarakat Puas dengan Program Kerja Parosil-Mad Hasnurin

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Berakhirnya masa jabatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin pada periode 2017-2022 tepatnya pada 11 Desember mendatang akan meninggalkan catatan yang baik.

Dengan tagline menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera, lalu digulirkan Pitu (7) Program unggulan dan tiga program prioritas, tentu ini menjadikan keduanya sebagai sosok pasangan bupati dan wakil bupati yang  dicintai oleh masyarakat.

Terkait dengan program-program yang digulirkan, berdasarkan hasil survey yang ada 92% masyarakat di bumi beguai jejama sai betik tersebut puas, atau berada di angka tingkat kepuasan masyarakat secara nasional terhadap program kerja Presiden Joko Widodo yang berada di angka 72%.

”Dengan pencapain ini kita tidak boleh terlena, harapan saya tentu angka 92 ini mampu lebih baik lagi kedepannya, kalau bisa mendapat angka 95%,” ungkap Parosil Mabsus kepada para pegawai, pada apel mingguan di lapangan kantor bupati setempat, Senin (5/12/2022).  

BACA JUGA:Ada Tangis di Apel Terakhir Parosil Mabsus – Mad Hasnurin

Dikatakannya, prestasi ini bukan hebatnya seorang bupati dan wakil bupati tetapi hebatnya seluruh lapisan yang ada di kabupaten setempat.

”Situasi yang telah kita hadapi sangat sulit,  yakni dihadapkan dengan adanya Pandemi covid-19 pada tahun 2020, 2021 hingga awal 2022 yang menyebabkan keuangan sangat sulit. Kendati begitu Pemkab Lambar mampu memaksimalkan  program dalam keterbatasan yang ada,” kata dia. 

Dalam kesempatan itu,  Parosil juga  mengaku bersyukur dan berbahagia mendapatkan seorang pendamping (Mad Hasnurin), dimana usianya yang cukup tua  mampu menjadi seorang pengayom  yang bisa menjadi ayah bagi seorang bupati.

”Selama beliau mendampingi saya beliau bekerja dengan tulus dan ikhlas dan beliau tidak pernah melakukan rongrongan atau permintaan yang aneh-aneh kepada pak bupati. Pemimpin seperti ini adalah pemimpin yang setia dan saya berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan beliau diberikan umur yang panjang diberikan kesehatan dan mudah mudahan segala amal beliau akan dicatat oleh allah swt sebagai catatan amal ibadah,” kata dia.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Wagub Nunik Dorong Kaum Perempuan Berkarir di Lembaga Pemerintahan

Terusnya, tidak mudah mencari sosok seperti Mad Hasnurin, dengan kesetiaannya untuk mendampingi dirinya di saat yang sulit di saat bahagia maupun saat kondisi terjal tinggi maupun datar Mad Hasnurin mampu mendampingi.

”Ini menjadi sebuah bukti bahwa pasangan itu adalah tidak pernah satu sayap saja yang berkembang tapi sayang sebelah ke kiri kanan-pun harus sama-sama berkembang sehingga apa yang dicita citakan, dan  apa yang diinginkan mudah-mudahan dapat diwujudkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: