Ada Tangis di Apel Terakhir Parosil Mabsus – Mad Hasnurin

Ada Tangis di Apel Terakhir Parosil Mabsus – Mad Hasnurin

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDApel mingguan yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Barat, Senin (5/12/2022) menjadi Apel terakhir yang dipimpin oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin.

Kepemimpinan keduanya sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Lambar periode 2017-2022 akan berakhir pada 11 Desember mendatang. 

Tangis sejumlah pegawai pecah saat Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menyalami sekaligus berpamitan kepada para pegawai yang selama ini telah membantunya menyukseskan berbagai program yang digagas, yang terkemas dalam pitu (7) program unggulan dan tiga program prioritas.

”Hari ini saya sengaja mengambil pimpinan dari pada apel pagi mengingat tidak terasa lagi saya bersama pak Mad Hasnurin akan purna bakti atau purna tugas melaksanakan kepemimpinan periode 2017-2022,” ungkap Parosil Mabsus dalam pidatonya.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Wagub Nunik Dorong Kaum Perempuan Berkarir di Lembaga Pemerintahan

Dengan segala kerendahan hati, kata dia, ia bersama Mad Hasnurin telah bekerja secara ikhlas, bekerja secara tulus dan sudah bekerja secara sungguh-sungguh, tetapi ia sadar masih banyak kekurangan-kekurangan.

”Kami ini sama dengan bapak ibu ada kalanya jenuh ada kalanya sakit dan ada kalanya lapar, dan ada kalanya sombong oleh karena itu pada kesempatan ini kami berdua menyampaikan permohonan maaf seandainya di saat kami menjadi ayah, menjadi pemimpin rumah tangga yang mengurus dengan berbagai macam latarbelakang termasuk juga harapan dan keinginan tentu kami berdua sadar tidak mampu juga mengikuti apa yang menjadi harapan dan keinginan daripada seluruh ASN,” ujarnya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang sudah memberikan sumbang dan saran baik secara tertulis maupun secara lisan kepada dirinya da Mad Hasnurin demi mewujudkan Lambar Hebat dan Sejahtera. 

”Kami sangat paham dan kami sangat sadar hari ini kami sudah berbuat walaupun mungkin sedikit tetapi kami yakin apa yang kami lakukan hari ini tidak mungkin bisa membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Lampung Barat tanpa bantuan bapak ibu sebagai ujung tombak dari pada sebuah perencanaan dan juga pelaksanaan termasuk juga pengawasan dari sebuah program,” ujarnya.

BACA JUGA:DPD PKS Pringsewu Lengkapi Diri dengan Dewan Pakar dari Luar Partai

Ia berpesan siapapun nanti yang akan melanjutkan mimpi di kepemimpinan ke depan tepatnya di tanggal 12-13 Desember 2022 seluruh pegawai harus tetap taat dan bekerja dengan sungguh sungguh dan ikhlas dengan berbagai kreativitas dan inovasi.

”Sekali lagi mudah-mudahan ukiran dan juga pikiran sekaligus juga langkah kaki dan juga kerja keras termasuk juga keringat baik dari pak bupati baik dari wakil bupati dan dari bapak ibu semua akan menjadi catatan sejarah bagi kemajuan Kabupaten Lampung Barat,” imbuhnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: