Link Nonton Live Streaming Jepang vs Spanyol World Cup 2022 Grup E

Link Nonton Live Streaming Jepang vs Spanyol World Cup 2022 Grup E

Link Nonton Live Streaming Jepang vs Spanyol World Cup 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan Jepang vs Spanyol Grup E World Cup 2022 Qatar.

Duel sengit Grup E antara Jepang vs Spanyol di World Cup 2022 akan dilangsungkan di Khalifa International Stadium, Kamis 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. 

Jangan lupa untuk menyaksikan laga sengit Grup E di World Cup 2022 antara Jepang vs Spanyol melalui link live streaming yang kami sediakan untuk anda.

Di klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Spanyol memuncaki klasemen dengan raihan empat poin hasil dari satu kali kemenangan dan satu kali seri.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FIFA WORLD CUP 2022 Qatar Grup A Sampai Grup H Untuk Kamu Para Pecinta Sepak Bola

Sementara itu, Jepang berada di peringkat kedua dengan raihan tiga poin yang didapatkan hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Baik Spanyol juga Jepang sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar World Cup 2022.

Hasil seri sebenarnya sudah cukup untuk membawa Spanyol ke babak selanjutnya, tetapi La Furia Roja (julukan timnas Spanyol) tak ingin mengambil resiko dan tetap mewaspadai tim Samurai Biru demi mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia.

Sementara itu, Jepang harus menang pada laga ini. Tim Pangeran Biru (julukan timnas Jepang) bukannya tidak mungkin kembali memberikan kejutan seperti saat mereka mengalahkan Jerman pada laga awal Grup E.

BACA JUGA:Harga Tiga Produk BBM Non Subsidi Naik

 

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup E Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id