Usai Dilantik, DPC Granat Lambar Terima 25 Beasiswa Umitra

Usai Dilantik, DPC Granat Lambar Terima 25 Beasiswa Umitra

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terdapat sesuatu yang istimewa dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Lampung Barat Periode 2022-2027 oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Granat DR. KRH. Henry Yosodiningrat, SH, MH., di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balikbukit, Selasa (29/11/2022).

Pada pelantikan tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis 25 Beasiswa dari Universitas Mitra (Umitra) Indonesia, untuk keluarga besar Granat Lambar atau masyarakat kurang mampu.

Beasiswa tersebut untuk S2 Magister Manajemen, S1 Hukum, S1 Ekonomi dan S1 Ilmu Komputer.

Penyerahan beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Wabup Lambar Drs. H. Mad Hasnurin didampingi ketua Granat Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra secara simbolis kepada ketua Granat Lambar Aliyurdin, S.Sos., MH. 

BACA JUGA:Parpol Hasil Pemenang Pemilu Diminta Sampaikan LPJ Bantuan Keuangan

Saat mendampingi Wakil Bupati Lampung Barat, ketua Granat Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menjelaskan penyerahan Beasiswa tersebut merupakan pemberian dari Bapak Dr. H. Andi Surya selaku Ketua Yayasan Umitra Indonesia yang juga sebagai Dewan Penasehat DPD Granat Provinsi Lampung.

"Jadi kalau ada keluarga atau masyarakat yang kurang mampu ingin melanjutkan pendidikan S2 Magister Manajemen, S1 Hukum, S1 Ekonomi dan S1 Ilmu Komputer di Umitra, ini ada beasiswa, syaratnya harus dengan rekomendasi dari DPC Granat Lampung Barat," ujarnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: