Kasat Hingga Anggota Satres-Narkoba Polres Lambar di Tes Urine, Ada Apa?

Kasat Hingga Anggota Satres-Narkoba Polres Lambar di Tes Urine, Ada Apa?

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Lampung Barat, melaksanakan tes urine terhadap personil Satuan Reserse Narkoba (Satres-Narkoba) Polres setempat, Senin (28/11/2022).

Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., MH., melalui Kasi Propam Iptu Edward Panjaitan mengatakan, kegiatan tes urin terhadap personil Polres Lambar tersebut merupakan bentuk pengawasan internal untuk terwujudnya Transformasi Polri yang Presisi bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Pelaksanaan tes urin terhadap personil ini dilakukan secara dadakan dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada anggota," ungkap Panjaitan.

Untuk kali ini pihaknya melakukan tes urin terhadap anggota Sat Narkoba yang berjumlah 12 personil, termasuk Kasat Narkoba pun ikut tes urin sehingga bisa menjadi contoh bagi anggotanya.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Pekon Gisting

"Dari hasil pemeriksaan tes urin terhadap personil Sat Narkoba, semuanya Negatif," beber Panjaitan.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota Polres Lampung Barat, jangan ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maupun menjadi pengedar. 

BACA JUGA:Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Kamerun vs Serbia World Cup 2022 Grup G

"Apabila terdapat anggota yang melakukan pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba, maka akan ditindak tegas atau PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)," tegasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: